berita terlengkap dan terlugas

Diberdayakan oleh Blogger.

Datang Ke Pemakaman Olga, Fans Ini Menangis Meraung – raung Tapi Bukan Karena Kehilangan Olga












Pemberitaan seputar meninggalnya Olga Syahputra menyeruak di berbagai media. Bahkan, dalam situs jejaring pun, tak hanya penggemar setianya saja yang mengucapkan belasungkawa. Suasana haru juga tampak di kediaman orangtua Olga Syahputra.



Namun, ada satu kejadian yang memecah suasana haru di rumah duka tersebut. Seorang gadis yang juga penggemar Olga Syahputra datang melayat. Dan, ternyata nasib sial sedang menghampirinya.



Gadis yang bernama Yobelin (19) itu mengaku kecopetan saat ikut berdesakan melayat jenazah Olga Syahputra. Ia meraung-raung di aspal ketika tahu dompetnya lenyap dari dalam tas.








Menurutnya, ia menaruh tasnya di bawah kursi. Dugaan sementara, dompet tersebut diambil oleh seorang pria ketika melihat artis-artis yang datang melayat.



"Dompet saya ilang, isinya KTP, KTM, ATM BRI, dan uang Rp 500.000. Saya nggak bisa pulang, huaaa..." katanya sambil meraung-raung.



Setelah berhasil ditenangkan warga yang juga datang, ia pun segera menghubungi saudaranya dan memberitahukan tentang nasib naas yang menimpanya. Hmm...





Sumber: politikriau



http://ift.tt/1D53pT5 http://ift.tt/1D53rKC
Back To Top