berita terlengkap dan terlugas

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'an Mudah Dihafal, Bukti Kitab Yang Fitrah Untuk Manusia, Wanita Ini Mampu Menghafal Dalam 2.5 Bulan












Bushra Tbakhi, seorang dokter muda asal Amman, Yordania ini adalah seorang penghafal Alquran. Ia mampu menghafalkan Alquran dalam waktu 2,5 bulan saja. Proses menghafal Alquran ini ia jalani saat masih berstatus mahasiswa tingkat akhir dan magan sebagai dokter. Ia mengaku, berkeinginan kuat untuk belajar Alquran maka selama liburan akhir tahun ia habiskan di pesantren.

“Alhamdulillah, MasyaAllah, saya selesai dalam waktu sekitar dua setengah bulan,” ungkap Bushra dilansir dari The Ideal Muslimah (24/2) seperti diberitakan dream.co.id.



Menurutnya, seharusnya ia bisa menyelesaikan menghafal dalam waktu dua bulan tepat, dengan perhitungan 10 lembar per hari. Akan tetapi, kesibukan lain yang mengharuskan ia membagi waktunya seperti menjenguk pasien di rumah sakit menjadikan prosesnya menjadi dua setengah bulan.








“Hampir setiap hari saya bisa melakukan hafalan, tetapi pada hari-hari di mana saya tak bisa, saya akan menebusnya pada hari berikutnya jika mungkin,” imbuhnya.



Bahkan, menurut keterangan Bushra, gadis lainnya banyak yang mampu menghafal tepat dua bulan. Sedagkan yang tercepat adalah satu bulan. Hal ini sangatlah mungkin.



Dirinya mengaku untuk menghafalkan Alquran, seseorang tak perlu menghabiskan seluruh waktu dalam hidupnya. “Yang Anda butuhkan adalah tekad dan doa,” pungkasnya.



Anda siap mengikuti jejaknya?





Sumber: Fimadani http://ift.tt/1ESd8Kw http://ift.tt/1ESdaSG
Back To Top